Thursday, February 24, 2011

Satu Tahun Meninggalnya The Rev


Tepat hari ini satu tahun yang lalu, musik rock dunia dihentakan dengan kabar meninggalnya Jimmy “The Rev” Sullivan, drummer dari Avenged Sevenfold. Sebagai seorang drummer yang memberikan kontribusi yang luar biasa kepada band dan musik rock, namanya memang nggak hilang begitu saja. Bahkan hingga kini, dirinya pun belum tergantikan dalam Avenged Sevenfold bahkan oleh Mike Portnoy sekalipun. Setelah satu tahun berlalu, Matt Shadows sang vokalis pun mengingkatkan kepada para penggemarnya jika The Rev tetap hidup hingga kini.

“Hari ini adalah hari yang kacau sejak Jimmy meninggal. Segala hal baik dan buruk ada di hari ini. Hari di mana kami tidak mau memikirkan hal (meninggalnya The Rev) tersebut, dan kamudian kami hanya bisa duduk di sini dan tetap tidak percaya. Kami hanya mencoba untuk melangkah maju dan menjalani hidup sebaik mungkin. Kami bahagia bisa seperti ini sekarang,” paparnya dikutip dari kerrang.com.
“Kami ingin merayakan ulang tahunnya (9 Februari). Saya ingin bersama terus dengan band ini dan menonton video untuknya dan berkomentar tentangnya. Kami selalu mengenangnya. Tetapi khusus hari ini saya hanya ingin menyimpan dan mengingat seseorang (The Rev) yang sangat mengagumkam,” paparnya lagi.

No comments:

Post a Comment