Saturday, February 12, 2011

Main Game yang bisa mengasah Otak..

Tug Team Dirt Bike Fractions 
Tug Team Dirt Bike Fractions adalah lomba saling tarik - menarik multi-player game untuk membandingkan pecahan. Tim dengan tingkat tercepat jawaban yang benar akan memenangkan tarik tambang.. 1-8 pemain dapat bermain sekaligus.


 
Jet Ski Addition
Jet Ski Addition adalah pemain multi-racing game untuk penambahan. Seberapa cepat siswa dengan benar menjawab masalah tambahan menentukan seberapa cepat jet ski akan pergi. Siswa dengan tingkat tercepat jawaban yang benar akan menang lomba. Hits dicatat dan ditampilkan di akhir pertandingan. 1-4 pemain dapat bermain sekaligus.


 Grand Prix Multiplication 
Grand Prix Multiplication adalah pemain multi-racing game untuk perkalian. Pemain berlomba satu sama lain untuk menangkap Piala perkalian! Seberapa cepat pemain dengan benar menjawab masalah perkalian akan menentukan seberapa cepat mobil balap akan melaju. pemain dengan tingkat tercepat jawaban yang benar akan menang lomba.. 1-4 pemain dapat bermain sekaligus..


Country Toad
Country Toad memberikan praktek di negara-negara belajar dan kota-kota mereka. Kata target muncul di bawah katak, dengan negara-negara dalam bentuk pulau yang mengapung untuk katak. Anda harus melompat pada negara yang cocok dengan ibu kota diberikan. Jika Anda melompat ke arah negara yang salah, katak Anda akan jatuh ke dalam danau..


Jika minat, main disini : http://ilmci.com/index.php/edugames

 

No comments:

Post a Comment