Wednesday, February 16, 2011

Justin Bieber Live at Indonesia


Penyanyi remaja sensasional Justin Bieber kabarnya akan menggelar konsernya di Jakarta pada April mendatang. Benarkah? Promotor ternyata hingga kini masih menunggu konfirmasi.

Kabar tersebut ramai berhembus via Twitter, Jumat (19/11/2010). Berawal dari status singkat dan kemudian menyambung ke pengguna lainnya yang memang menunggu kedatangan Justin ke Tanah Air.

"Justin Bieber is CONFIRMED - LIVE @ SICC, April 23rd '11! Presented by @marygopsstudios."

Sang promotor yang ketika awal isu tersebut berhembus belum aktif menjawab, kini telah bicara. Margops Studios ternyata belum bisa memastikan apakah pelantun hits 'Favorite Girls' itu akan benar-benar datang.

"waduhhh kita masi belom confirmed...sabar ya we will issue a formal statement once we are confirmed..kok bisa tau smua ya??" tulisnya.

Bahkan beberapa penggemar pria 16 tahun itu menyebut prediksi harga konser yang akan digelar di Sentul, Jawa Barat tersebut. Sekitar dari Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

"kita ngak mau ada salah paham sama pihak agent...jadi sabar aja ya..." lanjut @margosstudios.

Sebelumnya promotor Sentralive yang berhasil memboyong Sean Kingston pun mengungkapkan niat mereka mengajak Justin konser di Jakarta. Animo penonton Indonesia pada konser Justin memang sangat tinggi.

JUSTIN BIEBER
"MY WORLD TOUR"
Live In JAKARTA 23 APRIL 2011
SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER
DOORS OPEN : 18:00 PM

Tickets Avaible :

  • Fest        : Rp.1.000.000,-
  • Trib I      : Rp.750.000,-
  • Trib II     : Rp.500.000,
Info : @marygopsstudios











No comments:

Post a Comment