Friday, February 11, 2011

Love with My Ex GF

Love Story

Di tahun 2009 dibulan Desember lalu gua kenalan yang bernama salsa dan gua kenalan sama dia pada waktu itu
Itu sewaktu gua kontak sama dia,dia anaknya mulai ada feeling sama gua dan dia sempet nyatain perasaan ke gua
pada waktu itu.Namun sayangnya gua udah ada gebetan yang bernama Rita.Yaudah deh gua pikir-pikir lagi gua harus
konsisten milih yang terbaik dan gua milih Rita dan gua jadian sama dia di tanggal 16 Desember 2009 dan dalam seminggu
kurang lebih gua di putusin sama dia ya karna dia udah gak ada feeling lagi sama gua .Oke gua rela ko ninggalin dia
Rita first love gua dan gua anggap dia mantan terbaik gua selama ini.Dibulan Januari 2010 gua mulai ada rasa/feeling sama
Salsa ,yaudah kan tuh gua nyatain perasaan ke dia dan dia terima di tanggal 26 Januari 2010 .Dan gak lama kemudian
2-3 hari perasaan gua mulai gelisah,dan ternyata gua di duain sama dia,gua langsung tegas mutusin tuh anak karna gua ga rela
dan beberapa minggu gua ga kontak sama dia.Dibulan February 2010 tepatnya tanggal 12 ,Salsa main ke Komplek gua di Villa Japos
dan semenjak dia main ketemu gua dan gua merasa ada feeling lagi sama dia ,ternyata dia juga ada feeling sama gua
yaudah kan tuh besok nya tanggal 13 gua jadian lagi sama salsa,selama hubungan berlanjut dengan dia dan di tanggal
18 Juni 2010 gua ulang tahun ,dan sore nya gua dapet kabar kalo gua di putusin sama dia .Ini yang kedua kalinya gua
gua diginiin sama dia karna dia lagi mau Single.

Waktu sebulan tanpa kontak sama dia tepatnya di bulan Agustus 2010 dia kontak lagi sama gua.

Dan di bulan Agustus dia juga ada planning buat gua bisa balikan sama dia ,dan gua balikan sama dia di tanggal 18 Agustus 2010
Selama hubungan berlanjut gua seakan-akan nyenengin dia,perhatiin dia,perhatian sama dia,apa yang dia mau gua lakuin.
Dan di bulan Oktober tanggal 30 gua diputusin lagi sama dia karna dia punya simpenan cowo,padahal dalam seminggu lalu
gua udah baca pikiran dia kalau dia sepertinya punya selingkuhan.Oke gua rela disakitin lagi dan akhirnya gua putus.
Gua usaha lost kontak sama dia beberapa kali pun susah,karena gua kepikiran dan susah untuk di hilangkan.Gua sabar
,gua tabah,semua ini gua serahin ke Allah SWT gua berdoa semoga di beri kemudahan untuk gua Hidup dan ga kepikiran lagi
Sampai sekarang pun gua susah hilangin RASA/FEELING ke dia. Mau bagaimana pun gua harus kuat menghadapi rintangan di dunia ini
,gua sengaja posting di blog gua.Karena gua lagi ngeluarin unek-unek gua.Oke sekarang gua single ,nikmatin hidup ini
apa adanya .


Dwivy Andre Kusuma :)

No comments:

Post a Comment