Thursday, February 24, 2011

Dream Theater : Temukan Drummer Baru


Setelah mengalami kekosongan posisi drummer yang ditinggalkan Mike Portnoy dan mengadakan audisi di beberapa bulan terakhir, Dream Theater akhirnya menemukan penggantinya yang akan seterusnya mengisi posisi tersebut.
Hal tersebut akhirnya langsung diungkapkan oleh sang gitaris, John Petrucci lewat sebuah pesan di mana dirinya nggak sabar untuk mengungkap drummer baru mereka.
“Hai kalian semua. Saya ingin memberitahukan kepada kalian mengenai suatu hal yang terjadi belakangan. Pasti kalian semua mempertanyakan mengenai drummer baru Dream Theater. Banyak fans kami yang sangat menunggu kabar ini. Audisi telah berjalan dengan sempurna dan kami telah mendapatkan seseorang. Kami kini sedang mengadakan sebuah sesi pendekatan untuk membicarakan kelanjutan dari ini semua. Kami sangat senang atas pilihan ini dan sangat tidak sabar untuk menunjukannya kepada dunia,” paparnya dikutip dari antimusic.com.
Dream Theater sendiri tengah dijadwalkan akan memulai rekaman mereka pada bulan januari 2011 besok. seperti apa drummer baru mereka? Ah, kita tunggu saja!

No comments:

Post a Comment