Thursday, February 24, 2011

Avenged Sevenfold : Minta ijin Cari Drummer Baru



Putusnya hubungan Mike Portnoy dengan Avenged Sevenfold di penghujung tahun 2010 ini memang membuat banyak orang bertanya-tanya. Prediksi bahwa Portnoy akan segera menjadi bagian resmi dari band metalcore asal Orange Country ini sesaat langsung terpatahkan dengan penyataan dari Mike Portnoy dalam akun facebook resminya.
Berita gempar tersebut akhirnya turut mengundang tanggapan dari pihak Avenged Sevenfold yang mencoba menjelaskan mengenai keadaan ini.Segala yang terjadi antara mereka dengan Mike Portnoy memang sudah direncanakan sebelumnya dan berjalan dengan semestinya. Nggak hanya itu saja, lewat sebuah pernyataan, a7x sadar jika di tahun 2011 ini mereka memang harus mencari drummer baru untuk ditetapkan sebagai personil. Berikut adalah sebagian besar dari penyataan mereka yang dikutip dari metalrage.com.

Setelah beberapa bulan lamanya, kami telah diberkahi dengan talenta dan kepribadian dari Mike Portnoy. Ketika mike setuju untuk berjalan bersama kami, itu semua telah ditentukan akan berlangsung hanya di tahun 2010 saja. Kami selalu sadar jika kami harus menemukan solusi untuk menempuh 2011 dan inilah saatnya untuk mengambil langkah selanjutnya
Kami mengerti a7x belum siap untuk mengambil seseorang secara permanen untuk menjadi keluarga dalam band ini. Bukan hanya drummer yang cemerlang, tetapi harus mengenali sosoknya luar dalam terlebih dahulu. Dan kalian para penggemar juga harus punya kesempatan untuk mengenal dan mudah-mudahan kalian dapat menerimanya. Dengan kata lain, dalam keluarga ini, kami mencoba mengambil langkah bersama antara band dan para penggemar.
Kami beruntung telah dikelilingi dengan banyak teman yang mengenal The Rev dengan cukup dekat sebagai bagian dari a7x serta cirri khas bermusiknya. Beberapa teman telah mengenalkan kami kepada beberapa drummer berbakat dan kami memutuskan untuk mengambil salah satunya yang dimulai Januari nanti. Dia tidak akan langsung menjadi bagian dari Avenged Sevenfold. Hanya saja dia akan menjadi seseorang yang akan kalian kenal dan berharap cocok dengan apa yang kalian inginkan. Seiring waktu berjalan kami akan menemukan seseorang yang akan membantu dalam melanjutkan perjalanan kami dalam membuat musik yang kalian sukai.
Mike dan band setuju jika seseorang tersebut bukan dirinya. Mengapa? Jauh sebelum adanya Avenged Sevenfold, kami semua para personil selalu melihat dan belajar dari Mike begitu pula Jimmy. Dirinya seorang penulis, produser, dan drummer yang brilian. Maka dari itu, dunia dan kami harus menerima kenyataan jika semua itu terlihat sebagai Avenged Sevendfold dan Mike Portnoy.  
Kami bangga Avenged Sevenfold menjadi sesuatu yang baik dari individualnya. Ini semua mengenai musik, penggemar, teman dan keluarga yang dijadikan sebuah warisan tersendiri. Tolong bantu kami dengan cinta, semangat dan manfaat dari segala keraguan. Mereka tidak menginginkan Jimmy. Mengapa? Karena dirinya tidak tergantikan dengan talenta spesial dan krestifitas yang ia miliki. Sekali lagi terima kasih dari hati yang paling dalam untuk segala cinta dan semangat yang kalian berikan.

No comments:

Post a Comment