Sunday, August 7, 2011

Derita gue pas nonton Transformer 3

Just share nih hehe ,gausah panjang lebar True Story ,di simak ya!!

Oke film yg baru keluar tanggal 5 Agustus 2011 ini emg lagi
booming banget di Indo,gakalah sama Harpot7,Oke gue ceritain pas gue nonton Trasnformer 3
pastinya ada moment yang menurut lo kocak hehe

Waktu gue nonton TF(Transformer 3) tepatnya pas tanggal 6 Agustus 2011,waktu itu gue mendadak
pergibuat nonton TF doang,oke gue ngajak temen gue,akhirnya gue fix jalan ke P*ri Mall dikawasan Meruya Jakbar
tadinya temen gue ngajak ke p*im ,eh berhubungan mahal harga tix nontonnya,jadi gue putuskan ke P*ri Mall,
(Sebelumnya sempet bacot2an dlu sama temen gue yang satu ini karna dia ngotot minta ke p*im)

Gue: () Eh ke puri aje,murah ego weekend 35ribu,mau nonton TF gua
Rehan(Temen gue): () Pim aja ego,emg kalo di pim brp tiketnya?
Gue: () Gocap sempak !!lagi ngirit gua
(blablabla dan seterusnya sampe akhir2 fix ke puri )

*Otw kesana* (gue naik motor )
*Sampe sudah dipuri*
(Gue jalan ada 4 org,temen gue 3 org cowo semua )

Oke sampe disana gue lsg ngacir ke XXI buat beli tix TF (mirisnya gue ngantri panjang dulu ,mana panjang bet,dah kaya ngantri Tornado di Ancol )

nah lagi enak ngantri mau masuk ke barisan loket tiket ,rehan langsung ngomong ke gue gini:

Rehan: ()Dre,kita mau nonton apaan ego?
Gue: ()TF lah ,masa harpot
Rehan: ()Bah kita salah ngantri ego!!
Gue: ()Iya apa?
Rehan: ()Tuh liat dah !!
( Gue liat di antrian itu deket loket tentunya ada bacaan "Khusus pembeli tiket Harpot7 di barisan sebelah kiri,Khusus pembeli tiket TF3 di barisan sebelah kanan" Bego nya gue ngantri di
barisan sebelah kiri )

Oke gue putuskan buat rehan yg ngantri tiket+dia yg beli,dan gue capcus ke toilet,abis itu tix sudah terbeli
(Begonya dia milih bangku paling depan sebelah kanan ,so pasti gue nontonnya miring2 gajebo kaya senam leher,mungkin karna padat )
Oke film mulai jam 18.15 (Sumpah ni miris banget ,mulai dari ngantri,duduk di bioskop waktunya pun kepepet sama buka puasa )
sambil nunggu buka gue ngalor ngidul cari makanan buat buka,sampailah gue di doner kebab ,magrib pun datang (Begonya gue msh ngantri buat mesen kebab )
Terpaksa gue harus nunggu 15menit org2 dah pada buka ,gue belom sama temen2 .

Nah kebab akhirnya udah ditangan saatnya cari tempat ,dan penuh bgt ni foodcourt gada tepat kosong sekali pun
mana gue belom batalin puasa lah ,Bah !,lanjut deh langsung gue lahap aja tuh kebab (Org mah buka yg manis2 dlu kaya minum gitu2 ya,ini mah lsg makan sumpah seret abis )
gue ngalor ngidul beli minum,nah saking penuhnya tuh foodcourt sampe kagada tempat kosong,gue mutuskan untuk makan berdiri (dah kelaperan gan )

*makan dah tuh*

Temen gue beli nasi+ayam dia belom kenyang ,jadinya ayamnya msh kesisa banyak,tapi nasinya dah abis ,mana gitu dia rela beli nasi putih lagi
Waktu mulai jam 18.20 pastinya gue telat masuk ke studio XXI (miris bgt )

*sampe distudio*

(Gue duduk paling depan ,barisan paling sebelah kanan,ga kebayang nontonnya kek gimana )

*film pun dimulai*

Durasi film 1Jam49Menit (gara2 telat gue nontonnya )

*serius nonton tuh film*

(Hal yang paling aneh di film TF 3 adalah,saat robot lagi tempur/war mereka itu terlihat dekil bin karatan bodynya ,eh pas jadi mobil bodynya kembali mulus! sangat pembodohan )

*ending film*

(Ending filmnya bagus ,suara yang menggemparkan,effect 3D yg nyata,dan ada sedih2nya )

Mulai pukul 20.50 gue keluar studio.

*ngalor ngidul gajelas keliling mall*


Gue putuskan untuk pulang

*sampe diparkiran*
*otw pulang*

Lagi dijalan pas gue muter balik ke arah dari kawasan puri ke Meruya/Ciledug
(Begonya rehan malah lupa muter balik,so pasti dia keterusan,mana dia nyasar,gue tunggu dijalan )

*calling2an*

Daripada lama nunggu dia mendingan gue jalan2 gajelas dah ,kebetulan Meruya itu daerah rumah mantan gue ,pastinya
gue mampir numpang LEWAT depan rumahnya doi,aaaa karna lagi galau tuh gue )

*calling2an lagi*

waktu udah 15menitan dia nyasar (sumpah bego abis)
*ada sms dari rehan*

(Begonya rehan udah sampe di mercu ,dan gue masih di kawasan puri )

*gue ngacir nyamperin rehan*
(Tiba2 pas dijalan macet,padet,eh tau2nya ada konser bang
Roma irama )

*ketemu dah tuh sama rehan*
*omw home*

dan akhirnya gue selamet sampe rumah

Oke sedikit kesimpulan dari gue
tadi yang buat gue seneng pas rehan lagi nyasar
dan gue ngalor ngidul ke rumah mantan gue,tapi dirumahnya
lagi kagada org,mungkin doi lagi pergi ,tapi emang pas lagi galau tuh gue aaa
*Loh ko malah curhat?
Lanjut ke topik!

Tadi filmnya emang seru!Mulai dari action2nya,apalagi robot2nya tuh
kece2 ada abang optimus prime,bang bumblebee,bang ratchet,bang sidewipe,
bang wrecker dll(Autobot ),kecuali abang bakso pasti kagada lah *sumpahgaring
dan juga ada Akang Megatron,kang Sentinel prime,kang starscream,dll(Decepticon )

Theme Song Transformer 3 :"LinkinPark-Iridescent"
Soundtrack Transformer 3 :"Transformer 3-Its Our Fight"

Bagi yang belum sempet nonton,bisa lsg aja beli kaset bajakannya
Aslinya gue udah nonton berkali2 tuh film sebelumnya gue nonton di kompi
(gue donlot)lalu faktor kualitasnya msh buruk ,
makanya gue nonton di XXI biar jelas,berisi,padet
*jgn ngeres oy
Nonton deh keren ko filmnya
Itu emang pengalaman buruk gue,semenjak gue nonton TF 3 daripada yg sebelumnya

oke sekian dari story ini,mohon maaf atas kata2 yg kasar/garing (gara2
belom gue angkat tadi siang,makanya jadi garing bgt )

Sory kalo agak panjang cerita gue ,ini emang tipe cerpen bro/sist,true story :)

No comments:

Post a Comment