Saturday, May 28, 2011

STC Bike Fest Digelar 7 Toko

Apa jadinya jika selama 3 bulan Senayan Trade Centre diisi dengan pameran dan event sepeda? Silakan saja alami sendiri.

Bagi yang sering cuci mata bahkan berbelanja sepeda di STC Senayan, pastinya akan bersemangat bila mendengar berita ini. Pertokoan yang mendapat julukan “Sepeda” Trade Centre ini memang makin membuktikan kalau para pengisi tenant- nya peduli dengan dunia sepeda. 

Buktinya, tujuh toko sepeda (Ciclo Fissato, Monster Bike, Primovello, Jarco Bike, OneBikesShop, Cycle Plus dan Trikes World )  sepakat membuat event berupa bazaar dan kegiatan bersepeda. Tak tanggung-tanggung, acara ini digelar selama tiga bulan mulai dari Mulai tanggal 27 Mei sampai 27 Agustus 2011. 

Selain membuka stand dan tentunya akan ada penjualan dengan harga khusus, Para pengelola toko itu juga punya acara andalan masing-masing. Sebut saja seperti  Ada Ciclo Fissato Handbuild Show off, Primovello Bicycle Culture, Jarco Fixed Race, Monster RPM, 7 Days Shocking Discount, aneka hiburan musik, dan Body Geometry dari Ciclo Fissato. 



Buat pecinta fixed gear, folding dan trike bike, bisa langsung tandai kalender mulai dari sekarang. Sampai bertemu di sana.

 

No comments:

Post a Comment