Thursday, January 5, 2012

Indonesia Concert Schedule 2012

Concert for Indonesia 2012 :

Coldplay
11 January @ GBK



Coldplay adalah grup musik rock alternatif yang dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Coldplay telah merilis 4 album sepanjang kariernya.

Van Halen
28 January @ Pantai Carnaval Ancol



Van Halen adalah grup musik hard rock asal Amerika yang namanya diambil dari dua bersaudara yang menjadi anggotanya, gitaris Eddie Van Halen dan drummer Alex Van Halen.

U2
29 February @ GWK Bali




U2 adalah kelompok musik populer asal Irlandia yang beranggotakan Bono (Paul David Hewson, vokal dan gitar), The Edge (David Howell Evans, gitar, piano, vokal dan bas), Adam Clayton (bas dan gitar) dan Larry Mullen, Jr (drum). Group musik ini terbentuk pada Tahun 1976.

Rihanna, Feat Eminem
3 Maret @ SICC Sentul



Rihanna (terlahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty; lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi Barbados.

Eminem Lahir dengan nama Marshall Bruce Mathers III pada tanggal 17 Oktober 1972 di Saint Joseph, Missouri anak tunggal dari pasangan Deborah R. Nelson Mathers-Briggs and Marshall Bruce Mathers, Jr. Saat masih berusia 18 bulan, ayahnya meninggalkan mereka, dan Ia pun hidup dibesarkan seorang diri oleh ibunya dalam kemiskinan. Namun bakat Eminem mengatakan lain, ia dapat menjadi salah satu rapper terbaik di dunia.   

Eric Clapton
30 Maret @ Ritz Carlton, Pasific Place



Eric Patrick Clapton (lahir di Ripley, Surrey, England, 30 Maret 1945; umur 66 tahun), julukan: "Slowhand", adalah gitaris sekaligus penyanyi, pencipta lagu, dan komponis asal Inggris yang pernah memenangi Grammy Award. Sebagai salah seorang musisi paling sukses di abad ke-20 dan abad ke-21, namanya diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame sebanyak 3 kali (sebagai personil The Yardbirds, Cream, dan sewaktu berkarier solo). Penggemar dan kritikus musik menyanjungnya sebagai gitaris terbesar sepanjang zaman. menempati urutan ke-4 dalam daftar Gitaris Terbesar Sepanjang Masa yang diumumkan majalah Rolling Stone. Selain itu, namanya juga masuk ke dalam daftar "100 Artis Terbesar Sepanjang Zaman" (The Immortals: 100 Greatest Artists of All Time) yang diumumkan majalah yang sama.     

Radiohead
11 May @ Istora Senayan



Radiohead adalah sebuah grup musik rock alternatif asal Britania Raya, terbentuk pada tahun 1985. Band ini terdiri dari Thom Yorke (vokal utama, rhythm guitar, piano), Jonny Greenwood (lead guitar, keyboard, modular synthesizer, Ondes Martenot, glockenspiel, dan lain-lain), Ed O'Brien (gitar, vokal, perkusi tambahan), Colin Greenwood (bass guitar, synthesizer, Phil Selway (drum, perkusi).

ACDC
5 June @ Kemayoran



AC/DC adalah kelompok musik hard rock yang dibentuk di Sydney, Australia pada November 1973 oleh rhythm guitarist Malcolm Young dan saudaranya lead guitarist Angus Young. Band ini telah menjual lebih dari 150 juta keping album di seluruh dunia.

Lady Gaga
12 June @ GBK



Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 25 tahun; lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah penyanyi pop Amerika. Setelah tampil dalam kancah musik rock Lower East Side di New York City pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di Sekolah New York Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah jejak Interscope Records.

OASIS
23 July @ PRJ



Oasis adalah kelompok musik rock yang dibentuk di Manchester pada tahun 1991. Pada awalnya grup musik ini bernama The Rain dan dibentuk oleh Liam Gallagher pada vokal dan tamburin, Paul Arthurs pada gitar, Paul McGuigan pada gitar bass, dan Tony McCarroll pada drum dan perkusi, kemudian ikut bergabung juga kakak sulung dari Liam, yaitu Noel Gallagher yang menempati posisi gitar dan vokal. Dari info sih katanya ada beberapa personil yang sudah keluar.

Taylor Swift
25 July @ Gandaria City



Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.

John Mayer
16 August @ SICC Sentul



John Clayton Mayer (lahir di Bridgeport, Connecticut Amerika Serikat, 16 Oktober 1977; umur 33 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia belajar di Berkeley College of Music sebelum pindah ke Atlanta, Georgia. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 1998.  

SNSD
18 August @ Pantai Carnaval Ancol



Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

JAVA Rockin' Land :

24, 25, 26 Augst

Guns N Roses, Blur, Weezer, & Allanis Morisette

G3 World Tour (Guitar Heroes)
23 September @ SICC Sentul



3 Guitarist Terbaik Dunia yang akan membawakan beberapa lagu masing-masing Guitarist. Tentunya yang di Ketua'kan oleh Joe Satriani.

Ticket Price All Group Band Artist :
- Coldplay : Rp. 650 ~ 1.5 Jt
- Van Halen : Rp. 350 ~ 550rb
- U2 : Rp. 450 ~ 1.2 Jt
- Rihanna & Eminem : Rp. 450 ~ 1 Jt
- Eric Clapton : Rp. 500 ~ 1.2Jt
- Radiohead : Rp. 350 ~ 750 rb
- ACDC : Rp. 300 ~ 500 rb
- Lady Gaga : Rp. 450 ~ 1.5 Jt
- Oasis : Rp. 300 ~ 850 rb
- Taylor Swift : Rp. 450 ~ 1 Jt
- John Mayer : Rp. 350 ~ 850 rb
- SNSD : Rp. 350 ~ 750 rb
- JAVA Rockin' Land : Rp. 350 ~ 600 rb
- G3 Guitar Heroes : Rp. 300 ~ 650 rb

           

No comments:

Post a Comment