Friday, April 29, 2011

Justin Bieber Jakarta: Jago juga main drum

Popstar Justin Bieber memang baru saja terlewati. Gelaran yang sukses terlaksana pada hari Sabtu (23/4) malam tadi di Sentul International Convention Center ini pada faktanya nggak hanya menjadikan sebuah pertemuan antara Bieber dengan penggemarnya di Indonesia, tetapi juga sebagai salah satu pembuktian jika dirinya adalah seorang bintang yang memiliki banyak bakat.
Hal tersebut terlihat di dalam konser yang berjalan kurang lebih satu setengah jam tersebut. Dirinya memang membawakan lagu-lagu hits andalannya, tetapi di sisi lain, Bieber juga menunjukan aksinya yang membuat penonton berdecak kagum. Sebut saja sesi akustik yang menampilkan kepiawaiannya dalam bergitar, aksi menari hingga Bieber yang akhirnya menunjukan keahliannya dalam memainkan alat musik drum. Hal tersebut membuatnya langsung diganjar dengan tepuk tangan dan sorak sorai yang meriah. Keren!
Nggak sampai di situ saja, Bieber juga menunjukan jika dirinya pandai merayu perempuan. Langsung di atas panggung, pelantun tembang Baby tersebut menghadirkan seorang Beliebers yang beruntung untuk dinyanyikannya secara langsung. Si cewek yang terspesona mendadak menangis ketika dirinya diberikan seikat bunga dan pelukan hangat dari idolanya. Menangis bahagia pastinya.
Ternyata JB nggak hanya pandai dalam bermusik, tetapi juga dalam merayu cewek!

No comments:

Post a Comment