Thursday, March 3, 2011

Jakarta Jam '11 Puaskan Dahaga Pecinta Musik Dunia!

Penikmat musik dunia tampaknya benar-benar dimanjakan oleh musisi-musisi handal selama 2 hari penuh dalam konser bertajuk Jakarta Jam 2011.

Bertempat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, acara asik yang dimotori oleh Adrie Subono ini berhasil memuaskan para penggemar dari band-band sekelas Never Shout Never, I See Stars, We The Kings, The Starting Line dan New Found Glory.

"Gila, duit gue abis cuma gara-gara nonton konser yang berkualitas dari JavaMusikindo, engga henti-hentinya gue nabung buat menyaksikan konser berikutnya yaitu Bruno Mars! Yiiihaaa" ujar Anggi salah satu penonton setia konser di Jakarta.

Selama penyelenggaraannya pada tanggal 22 dan 23 Februari 2011 kemarin, rilekser yang datang ke Jakarta Jam 2011 disuguhkan dengan penampilan musisi-musisi ciamik serta fasilitas pendukung konser lainnya dan aneka macam makanan serta pernak-pernik konser lainnya.

"Kalau tiap konser kaya gini, gue engga kelaperan sambil nunggu band idola gue manggung, gue juga bisa belanja kaos ataupun jaket buat kenang-kenangan." tambahnya.

Seperti diketahui, JavaMusikindo selaku promotor juga tengah mempersiapkan konser yang tak kalah hebatnya pada bulan Maret dan April mendatang sebut saja Stone Temple Pilots, Jimmy Eat World, Bruno Mars dan Maroon 5.

No comments:

Post a Comment